Minggu, 29 Januari 2012

Arti Lambang Zodiak Kamu !!!

Arti Lambang Zodiak

Zodiak Arti Lambang Zodiak - Selain Sebagai Penunjuk Zodiak, Lambang Zodiak Bisa Berfungsi Sebagai Mencari Karakteristik Pemilik Zodiak.

Lambang zodiak atau simbol zodiak merupakan salah satu unsur yang menentukan bagaimana karakter zodiak tersebut. Ini saya singgung kemarin dalam artikel unsur atau elemen zodiak.

Lambang setiap zodiak berbeda-beda, dan itu bukan suatu kebetulan. Tidak dibuat asal-asalan. Tapi ada makna dan arti tersendiri dari dua belas lambang zodiak tersebut. Di artikel ini, kita akan mengupas tuntas misteri di balik lambang zodiak tersebut. Penasaran, langsung dicekidot sesuai dengan zodiak masing-masing.




Zodiak Aries
Zodiak Aries: simbol zodiak pertama
Elemen: api
Planet: Mars
Batu: amethyst, berlian
Mineral: metal
Warna: merah
Karakteristik: aktif, inisiatif, suka memimpin, mandiri, agresif, tidak sabaran, energik, pemula, asertif dan terkadang naif.

Simbol di balik Zodiak Aries: Domba jantan
Domba jantan bertanduk adalah simbol yang mewakili Aries. Simbol tersebut mengandung artian, kesuburan, agresif dan serangan, serta keberanian. Tanduk yang ada di kepala domba mewakili ambisi Aries untuk memimpin. Untuk itulah mereka terkadang keras dan tak suka dibantah.




Zodiak Taurus
Zodiak Taurus: simbol zodiak ke dua
Elemen: tanah
Planet: Venus
Batu: Emerald
Mineral: tembaga
Warna: hijau
Karakteristik: gigih, keras kepala, posesif, dermawan, sensual, manja, patuh

Simbol di balik Zodiak Taurus: Sapi bertanduk/ banteng
Simbol sapi bertanduk ini mewakili kekuatan, kekerasan hati, kejantanan dan kekuasaan. Pada umumnya mereka hidup sendiri, namun terkadang berkelompok. Mereka adalah sosok yang cinta damai, namun bisa seketika marah jika ada yang memancing emosinya.





Zodiak Gemini
Zodiak Gemini: simbol zodiak ke tiga
Elemen: udara
Planet: Merkuri
Batu: Agate (akik)
Mineral: air raksa
Warna: kuning
Karakteristik: banyak bicara, mudah beradaptasi, fleksibel, mudah berubah, bertanggung jawab, mudah bersosialisasi, hanya memandang sesuatu dari luarnya saja

Simbol di balik Zodiak Gemini: anak kembar
Simbol anak kembar dikenal sejak dahulu kala, menunjukkan adanya dua sisi dalam satu tubuh yang sama. Di mana juga melambangkan sebuah perubahan yang bisa terjadi dalam waktu yang sangat cepat, sebuah komunikasi, transaksi dan ide baru.

Transisi tercipta di dalam simbol kembar ini, dengan demikian si empunya zodiak sangat mudah berubah dan beradaptasi terhadap hal atau sesuatu yang baru.




Zodiak Cancer
Zodiak Cancer: simbol zodiak ke empat
Elemen: air
Planet: Bulan
Batu: mutiara, opal
Mineral: perak
Warna: putih, kuning
Karakteristik: lembut, kolot, perasa, tertutup, keibuan, suka merenung

Simbol di balik Zodiak Cancer: Kepiting
Kepiting adalah binatang yang berjalan miring, demikian simbol ini melambangkan zodiak Cancer yang memiliki kecenderungan sikap yang sangat berbeda dan unik. Mereka selalu menyelesaikan masalah dengan caranya sendiri. Tergolong orang-orang yang melindungi diri sendiri, egois, sensitif dan tertutup. Mereka tak begitu suka akan perubahan, dan merasa nyaman dengan lingkungan yang sudah ada sejak lama.





Zodiak Leo
Zodiak Leo: simbol zodiak ke lima
Elemen: api
Planet: Matahari
Batu: ruby
Mineral: emas
Warna: oranye, emas
Karakteristik: murah hati, suka menolong, perhatian, aktif, hangat, terbuka dan suka memerintah

Simbol di balik Zodiak Leo: Singa
Singa disebut-sebut sebagai raja hutan yang ditakdirkan menjadi pemimpin, demikian pula disimbolkan, karakter mereka yang bernaung di bawah zodiak Leo suka memerintah dan tak suka dikalahkan. Keberanian menjadi salah satu karakter dirinya, kekuatan dan kekuasaan selalu ada di dalam benak Leo.





Zodiak Virgo
Zodiak Virgo: simbol zodiak ke enam
Elemen: tanah
Planet: Merkurius
Batu: safir
Mineral: air raksa
Warna: biru
Karakteristik: analitik, cerdas, kritis, suka menolong, teliti, pendiam

Simbol di balik Zodiak Virgo: Wanita
Virgo dilambangkan oleh wanita perawan, di mana karakteristik dasarnya adalah sosok pemalu, lembut, bijaksana, dan alami. Mereka memiliki kecenderungan lebih suka hidup sendiri.[break]




Zodiak Libra
Zodiak Libra: simbol zodiak ke tujuh
Elemen: udara
Planet: Venus
Batu: berlian
Mineral: tembaga
Warna: Hijau
Karakteristik: memiliki jiwa sosial yang tinggi, baik hati, mudah bergaul dan disukai, artistik, berwibawa, diplomatik

Simbol di balik Zodiak Libra: Timbangan
Timbangan, alat yang digunakan untuk mengukur berat suatu benda. Dipercaya bahwa simbol ini merupakan lambang dari keseimbangan, keharmonisan dan keadilan. Mereka adalah sosok yang cinta damai dan hidup dalam lingkungan yang stabil.




Zodiak Scorpio
Zodiak Scorpio: simbol zodiak ke delapan
Elemen: Air
Planet: Mars
Batu: topaz, opal
Mineral: besi
Warna: ungu
Karakteristik: penuh gairah, posesif, fokus, sangat menggebu-gebu, memiliki rasa ingin tahu yang besar

Simbol di balik Zodiak Scorpio: Kalajengking
Scorpio adalah binatang yang mematikan dan memiliki senjata di ekor dan di kedua tangannya. Mereka adalah sosok yang penuh emosi dan pendendam. Mereka juga sosok yang berani dan penuh kekuasaan.





Zodiak Sagitarius
Zodiak Sagitarius: simbol zodiak ke sembilan
Elemen: api
Planet: Jupiter
Batu: topaz
Mineral: timah
Warna: Hijau Turquoise
Karakteristik: optimis, antusias, jujur, pendiam, mandiri, bertanggungjawab, blak-blakan, petualang sejati

Simbol di balik Zodiak Sagittarius: Archer/ pemanah
Archer yang ada di dalam simbol Sagittarius ini adalah sosok Centaur, makhluk kuno setengah manusia dan berbadan kuda. Menunjukkan bahwa mereka adalah makhluk emosional yang penuh gairah, berani, bijaksana, dan selalu bergerak maju.




Zodiak Capricorn
Zodiak Capricorn: simbol zodiak ke sepuluh
Elemen: Tanah
Planet: Saturnus
Batu: onyx, amber
Mineral: Timah
Warna: Cokelat
Karakteristik: kolot, bijaksana, berambisi, konstan, disiplin, berhati-hati

Simbol dibalik Zodiak Capricorn: kambing jantan
Simbol kambing jantan ini melambangkan keras kepala yang luar biasa, mereka cenderung egois dan nyaman hidup sendiri. Mereka adalah sosok yang tertutup dan jarang berbagi perasaan dengan orang lain. Mereka memiliki gairah dan ambisi untuk selalu mencapai posisi puncak dan mendapat yang terbaik.



Zodiak Aquarius
Zodiak Aquarius: simbol zodiak ke sebelas
Elemen: udara
Planet: Uranus
Batu: Amethyst
Mineral: Uranium
Warna: Biru Langit
Karakteristik: mandiri, opini keras, idealis, pendiam, ramah, cerdas

Simbol di balik Zodiak Aquarius: pembawa air
Simbol pembawa air adalah sosok yang sangat alami dan sangat spiritualis. Mereka adalah sosok dewasa yang cinta damai. Orientasi mereka adalah kemajuan dan perkembangan, untuk itu mereka adalah orang-orang yang gemar belajar dan sangat cerdas.




Zodiak Pisces
Zodiak Pisces: simbol zodiak ke duabelas
Elemen: air
Planet: Neptunus
Batu: Giok/ koral
Mineral: timah
Warna: Biru laut
Karakteristik: memiliki intuisi yang tajam, simpatik, sensitif, lembut, mudah dipengaruhi

Simbol di balik Zodiak Pisces: ikan

Pisces disimbolkan oleh dua ikan yang berenang berlainan arah. Simbol tersebut melambangkan karakter Pisces yang selalu bimbang dan tak mudah mengambil suatu keputusan. Namun mereka adalah orang yang sangat terbuka dan mudah menerima masukan atau kritik dari luar.

Fashion dan zodiak sama-sama memiliki energi positif dan energi negatif terhadap pemiliknya. Fashion yang tepat bila dipadukan dengan kekuatan zodiak bisa menciptakan energi yang positif bagi seseorang. Warna dan tekstur yang menyeimbangkan lima elemen alam ( Tanah, air, udara, api, langit) bisa mengeluarkan semua energi positif yang dimiliki seseorang. Hanya seringkali apa yang kita pakai tidak sesuai dengan elemen zodiak yang ada dalam diri kita.



Ulasan Singkat Tentang Zodiak

Kata Zodiak berasal dari kata Yunani yaitu (Zoodiacos Cyclos) yang artinya (Lingkaran Hewan)adalah sebuah sabuk khayal di langit dengan lebar 18° yang berpusat pada lingkaran ekliptika, tetapi istilah ini dapat pula merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilewati oleh sabuk tersebut, yang sekarang berjumlah 13. Dipercaya awal mula konsep ini berasal dari peradaban Lembah Sungai Eufrat kemungkinan hanya dengan 6 rasi: Capricornus, Pisces, Taurus, Cancer, Virgo, dan Scorpio, yang kemudian dipecah menjadi 12 karena penampakan tahunan 12 kali Bulan purnama pada bagian-bagian berurutan dari sabuk tersebut.

Lingkaran Ekliptika Zodiak

Di bola langit terdapat garis khayal yang disebut dengan lingkaran ekliptika. Jika diamati dari bumi, semua benda tata surya (planet, Bulan, dan Matahari) beredar di langit mengelilingi lingkaran ekliptika. Keistimewaan dari ke-13 zodiak dibanding rasi bintang lainnya adalah semuanya berada di wilayah langit yang memotong lingkaran ekliptika. Jadi dapat disimpulkan zodiak adalah semua rasi bintang yang berada disepanjang lingkaran ekliptika. Rasi-rasi bintang tersebut adalah:


Zodiak Aries
Zodiak Aries
Aries : adalah salah satu dari rasi bintang zodiak, dengan Simbol sang Domba. Rasi ini berada antara Pisces di sebelah barat dan Taurus di sebelah timur. Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Aries, terlahir pada 21 Maret hingga 19 April, ketika matahari ada pada bintang Aries.








Zodiak Taurus
Zodiak Taurus
Taurus : adalah salah satu dari rasi bintang zodiak, Taurus dilambangkan dengan kerbau. Rasi ini terletak antara Aries di sebelah barat dan Gemini di sebelah timur, individu yang memiliki bintang Taurus, terlahir di Tanggal 20 April hingga 20 Mei di sebelah utara terdapat Perseus dan Auriga, di sebelah barat daya terdapat Orion, dan di sebelah tenggara terdapat Eridanus dan Cetus.







Zodiak Gemini
Zodiak Gemini
Gemini atau (si kembar) : adalah salah satu dari rasi bintang zodiak. Rasi ini adalah bagian dari langit musim dingin, berada antara Taurus di sebelah barat dan Cancer yang redup di sebelah timur, dengan Auriga dan Lynx yang hampir tak kelihatan di sebelah utara, serta Monoceros dan Canis Minor di sebelah selatan. Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Gemini, terlahir pada 21 Mei hingga 21 Jun, ketika matahari ada pada bintang Gemini.








Zodiak Cancer
Zodiak Cancer
Cancer : adalah zodiak keempat. Hal ini dianggap sebagai tanda air dan salah satu dari empat tanda kardinal Kanker. Diperintah oleh Bulan. Individu yang lahir ketika matahari berada dalam tanda ini dianggap individu Cancerian. Di bawah zodiak tropis, Matahari memasuki Kanker pada saat titik balik matahari musim panas dengan definisi, atau kira-kira pada 21 Juni, meninggalkannya sekitar Juli 21.








Zodiak Leo
Zodiak Leo
Leo atau (Singa) : adalah suatu rasi bintang dari zodiak. Leo berada di antara Cancer di sebelah barat dan Virgo di sebelah timur. Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Leo, terlahir pada 23 Juli hingga 22 Agustus, ketika matahari ada pada bintang Leo.







Zodiak Virgo
Zodiak Virgo
Virgo atau (perawan) : adalah suatu rasi bintang dari zodiak. Berada di antara Leo di sebelah barat dan Libra di sebelah timur, rasi ini adalah salah satu dari rasi bintang terbesar di langit. Virgo bisa ditemukan dengan mudah melalui bintang α-nya, Spica. Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Virgo, terlahir pada 23 Agustus hingga 22 September, ketika matahari ada pada bintang Virgo.







Zodiak Libra
Zodiak Libra
Libra atau (timbangan) adalah suatu rasi bintang zodiak. Rasi ini adalah suatu rasi bintang yang redup dan tidak memiliki bintang dengan magnitudo pertama, berada di antara Virgo di sebelah barat dan Scorpius di sebelah timur. Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Libra, terlahir pada 23 September hingga 22 Oktober, ketika matahari ada pada bintang Libra.







Zodiak Scorpio
Zodiak Scorpio
Scorpio atau (kalajengkin) : adalah zodiak kedelapan, berasal dari konstelasi Scorpius. Scorpio dianggap sebagai, feminin negatif (introvert) ditanda tangani oleh astrolog paling modern. Hal ini juga dianggap sebagai tanda air dan salah satu dari empat tanda-tanda tetap. Di bawah zodiak tropis, Scorpio diduduki oleh Sun dari 24 Oktober-22 November.








Zodiak Sagitarius
Zodiak Sagitarius
Sagitarius atau (Pemanah) : adalah suatu rasi bintang dari zodiak. Sagitarius berada di antara Scorpius di sebelah barat dan Capricornus di sebelah timur. Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Sagittarius, terlahir pada 22 November hingga 21 Desember, ketika matahari ada pada bintang Sagittarius.








Zodiak Capricorn
Zodiak Capricorn
Capricorn : adalah salah satu dari rasi bintang zodiak. Khususnya dalam astrologi. Rasi ini melambangkan kambing bertanduk, sekalipun kadang banyak yang menyebutnya kambing laut. Kaprikornus adalah salah satu dari 88 rasi bintang modern, dan juga satu dari 48 rasi bintang yang didaftar oleh Ptolemy. Dalam batas rasi bintang modern, rasi ini dikelilingi oleh Akuila, Sagitarius, Mikroskopium, Piscis Austrinus dan Aquarius. Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Kaprikornus, terlahir pada 22 Desember hingga 19 januari, ketika Matahari ada pada bintang Kapricornus.







Zodiak Aquarius
Zodiak Aquarius
Aquarius atau (pembawa air) : adalah salah satu dari 88 rasi bintang di langit. Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Akuarius, terlahir pada 20 Januari hingga 18 Februari, ketika matahari ada pada bintang Akuarius








Zodiak Pisces
Zodiak Pisces
Pisces atau (ikan) : adalah suatu zodiak rasi bintang berada antara Akuarius di sebelah barat dan Aries di sebelah timur. Pises merupakan lambang astrologi ke-12 dalam sebuah zodiak, yang berasal dari Konstelasi Pises. Dalam astrologi, Pises identik dengan lambang feminin atau negatif. Juga merupakan perlambangan air. Dalam zodiac dilambangkan dengan sepasang ikan yang berenang dengan arah berlawanan. Secara tradisional, Pises bertahta di Planet Yupiter, tapi sejak penemuannya, Neptunus merupakan tahta modern dari lambang ini. Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Pisces, terlahir pada 19 Februari hingga 20 Maret, ketika Matahari ada pada bintang Pisces.

Cara Memilih Fashion Melalui Zodiak

Fashion dan zodiak sama-sama memiliki energi positif dan energi negatif terhadap pemiliknya. Fashion yang tepat bila dipadukan dengan kekuatan zodiak bisa menciptakan energi yang positif bagi seseorang. Warna dan tekstur yang menyeimbangkan lima elemen alam ( Tanah, air, udara, api, langit) bisa mengeluarkan semua energi positif yang dimiliki seseorang. Hanya seringkali apa yang kita pakai tidak sesuai dengan elemen zodiak yang ada dalam diri kita.

Zodiak Scorpio
Orang dengan zodiak Scorpio dikenal sebagai orang yang 'berair'. Para Scorpio disarankan menggunakan bahan pakaian campuran kapas dengan bahan lainnya. Warna-warna pilihan zodiak ini di antaranya merah, kuning dan oranye. Potongan dengan banyak detil bisa diaplikasikan. Tetapi Kishor menyarankan untuk menghindari perak dan platina untuk perhiasan .

Zodiak Sagitarius
Bahan dari sintetik dan sutra berwarna cerah sangat dianjurkan untuk Sagitarius yang dipengaruhi kekuatan Jupiter. Warna yang bisa menaikkan pamor Sagitarius, di antaranya warna kuning, kunyit atau oranye dan perhiasan emas.

Zodiak Capricorn
Bagi para Capricorn, bahan pakaian yang disarankan adalah bahan kapas, sutera, dan linen dengan potongan sederhana. Warna hitam, biru atau coklat meningkatkan karisma para petualang ini. Untuk menghindari energi negatif Capricorn, dianjurkan tidak memakai perhiasan dari emas dan tembaga.

Zodiak Aquarius
Efek positif yang maskulin dari zodiak di bawah naungan Saturnus dan Uranus lebih apik saat menggunakan warna-warna gelap. Perhiasan dari perak dan platina akan memperhalus aura pemilik zodiak ini.

Zodiak Pisces
Orang yang lahir di bawah naungan Pisces memberi keberuntungan dan energi positif lebih banyak dari alam. Palet warna kuning dari lembut hingga terang dan ceria membuat tampilan Pisces makin mengesankan.

Zodiak Aries
Aries yang dinaungi planet Mars yang berapi memiliki karunia sebagai seorang penguasa. Orang yang lahir di bawah zodiak ini mengeluarkan sifatnya lebih baik saat menggunakan kain katun murni maupun yang sintetik.Kulit, perak dan besi tidak sesuai dengan kepribadian Aries. Pakaian dengan potongan yang lebih rumit dengan warna merah, biru, oranye sangat cocok bagi para Aries.

Zodiak Taurus
Perancang menyarankan sutra berwarna cerah seperti hijau, putih dan coklat. "Potongan baju yang sederhana atau berlapis-lapis sesuai dengan kepribadian Taurus," kata Kishor.

Zodiak Gemini
Pakaian dari katun murni paling cocok dikenakan si wajah kembar Gemini. Warna hijau dan putih adalah warna yang paling cocok. Sedangkan untuk perhiasan warna-warna seperti platina, emas dan perak sesuai dengan kepribadian Gemini.

Zodiak Cancer
Pengaruh bulan membuat orang di bawah naungan zodiak Cancer cenderung tidak stabil dan sedikit nakal. Pilihan bahan yang paling sesuai dengan zodiak ini, menurut Kishor adalah pakaian dari bahan sutera, katun dan linen. Sedangkan pilihan warna yang netral seperti putih dengan potongan sederhana menampilkan aura terbaik warga Cancer.

Zodiak Leo
Perangai orang dibawah pengaruh zodiak ini adalah ceria dan penuh warna. Para Leo sebaiknya menggunakan pakaian dari katun dengan potongan simetris dengan nuansa warna merah, kuning atau oranye yang segar. Kishor mengingatkan agar 'para singa' menghindari kulit, bulu, perak dan besi.

Zodiak Virgo
Zodiak bersahaja ini dianjurkan menggunakan katun dan linen. Orang dengan pengaruh Virgo harus menghindari potongan pakaian yang rumit dan warna-warna yang terlalu terang. Untuk perhiasan, bahan perak, platina dan emas cocok menunjukkan energi mereka.

Zodiak Libra
Di bawah naungan planet Venus, para Libra dianjurkan memakai kain berbahan sutera dan atau sutera sintesis. Warna yang harus dihindari di antaranya merah, oranye, perak dan platina.

Tips Cari Pacar Lewat Zodiak

Zodiak Scorpio (23 Oktober - 21 November)
Scorpio lebih suka menyembunyikan apa yang disukai dan tidak disukai. Sayangnya, keinginan kamu untuk privasi atau menjaga 'kemisteriusan' dapat menghambat sisi romantis. Sulit untuk membuat orang menyukai kamu, jika ia tidak tahu apa yang membuat kamu tertarik dan apa yang tidak. Tonjolkan sensualitas kamu. Ini adalah cara terbaik untuk bertemu dengan jodoh kamu.

Zodiak Sagitarius (22 November - 21 Desember)
Pantas saja begitu sulit bagi kamu untuk menemukan pasangan. Kamu kurang bisa berkomitmen. Hal terbaik yang kamu lakukan adalah bergabung dengan situs kencan. Kamu dapat memasang gambar lucu untuk mengundang komentar.

Cobalah minta teman mengatur kamu untuk melakukan kencan buta. Atau, ikuti kegiatan-kegiatan seru seperti arung jeram, atau menyelam, di mana kamu tidak mengenal siapapun dalam kelompok tersebut. Hadiah tersembunyi akan kamu dapatkan saat bergabung dalam kelas menulis. Jangan terkejut jika bertemu seseorang yang khusus di sana.

Zodiak Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
Kamu kerap terlihat tegang saat bertemu dengan pria idaman. Karena itu, kamu perlu merasa relaks, agar si dia juga bisa mengenal kamu lebih jauh. Kamu paling merasa santai ketika melakukan berapa tugas menyenangkan. Mengambil kelas memasak bisa menempatkan kamu pada jalan asmara.

Jika tidak mahir dalam pekerjaan rumah tangga, cobalah lakukan kerajinan tangan. Kamu sangat baik dan menarik saat melakukan kegiatan dengan tangan. Mengajar di kelas seperti pusat kegiatan masyarakat, juga bisa mempertemukan kamu dengan seseorang.

Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Kamu tidak memiliki masalah dalam membangun pertemanan. Tapi, kalo soal asmara, kamu agak sulit untuk menemukan cinta. Hal ini bisa jadi karena kamu tidak benar-benar peduli, dan tidak menyadari hal ini.

Jika ingin memikat pria, cobalah ambil kelas lukis, menari atau bernyanyi. Kamu tampak sangat seksi ketika melakukan hal-hal kreatif. Hal ini akan menonjolkan kelebihan kamu. Bergabung dengan sebuah kelompok teater, juga dapat membuat kamu mendapatkan teman kencan.

Zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Sebenarnya kamu tidak mengalami kesulitan berarti untuk menemukan pasangan tepat. Ini hanya masalah waktu untuk mendapatkan pria idaman. Kamu termasuk orang yang beruntung bisa memulai asmara di sekolah atau tempat kerja. Sungguh menakjubkan betapa mudahnya dan bersemangat pergi bekerja, kuliah atau sekolah ketika ada seseorang khusus untuk bertemu di sana.

Selain di tempat kerja dan kampus, kamu mungkin akan bertemu seseorang yang menarik di pusat kebugaran. Jika belum menjadi anggota, ayo mulai bergabung di gym dekat atau rumah.

Zodiak Aries (21 Maret - 19 April)
Simbol tanduk domba menandakan ketidaksabaran kamu, terutama ketika berhadapan dengan percintaan. Cobalah keluar dari rutinitas dan wilayah yang sering kamu datangi. Ruang konser, teater, dan museum adalah tempat yang baik bagi kamu untuk menemukan cinta.

Jika kamu bingung dengan apa yang dilihat atau dengar, jangan ragu untuk meminta panduan dari orang lain. Sebelum menyadarinya, kamu bisa menemukan pasangan sejati. Aries juga bisa bertemu seseorang yang istimewa dalam kelas seni atau klub dansa. Atau, jika kamu adalah tipe atletis, coba sering-sering jogging di taman atau mengikuti kelas yoga.

Zodiak Taurus (20 April - 20 May)
Sebagai pemilik simbol banteng, kamu hanya memiliki sedikit tempat favorit yang sering didatangi. Cara terbaik untuk menemukan cinta di tempat pilihan kamu adalah dengan menunjukkan gaya kamu sendiri. Gunakan suara memikat untuk menarik perhatian seseorang. Cobalah tonjolkan pesona kamu. Saat berkumpul dengan teman di sebuah restoran favorit, jangan lupa untuk melirik ke sekeliling. Makin Taurus berbicara, maka lawan bicaranya bisa makin jatuh cinta.

Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Si kembar sebenarnya tidak memiliki kesulitan dalam membuat pertemanan. Tetapi menjadi sangat sulit ketika cerita berubah menjadi percintaan. Faktanya, menemukan cinta sama mudahnya dengan mendapatkan tas dari perancang favorit yang diidam-idamkan.

Perjalanan jarak jauh juga dapat membawa keberuntungan dalam hal percintaan. Hal itu mungkin karena lebih mudah bagi kamu untuk muncul rasa ketertarikan bila berada jauh dari lingkungan yang familiar. Rancang liburan bersama teman-teman, kamu akan mendapat kejutan istimewa saat bertemu pria/wanita idaman ketika berlibur

Zodiak Cancer (21 Juni - 22 Juli)
Kamu harus mengakui, kesempatan untuk bertemu dengan seseorang, akan sulit jika hanya menghabiskan sebagian besar waktu di rumah. Jika demikian, cobalah mengundang teman-teman untuk makan malam, dengan ketentuan setiap teman harus membawa teman yang siapa tahu bisa dikenalkan pada kamu.

Selain itu, cobalah untuk mengambil kelas kursus, siapa tahu pengajarnya atau murid lain ada yang menarik hati. Dan, karena kamu sangat menyukai rasa humor, coba datangi sebuah klub komedi. Jika semuanya gagal, cobalah datangi tempat yang penuh air seperti pantai atau danau. Cara ini akan membuat peluang kamu untuk bertemu jodoh sangat kuat.

Zodiak Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Tidak dapat disangkal bahwa kamu memiliki banyak pengagum rahasia. Masalahnya, meski banyak orang tertarik, tetapi bagi mereka, kamu sulit didekati. Cara yang yang paling baik untuk 'merendahkan' diri adalah dengan bergabung dengan organisasi relawan. Kamu akan tidak terlalu terintimidasi saat melakukan tiap aktivitasnya.

Selain itu, menjadi anggota tim atletik juga bisa membuktikan keberuntungan kamu dalam hal kompetisi dengan cara seksi. Jika kamu mencari partner yang lebih pintar, bergabunglah dalam klub buku atau kelompok diskusi.

Zodiak Virgo (23 Agustus - 22 September)
Di bawah pesona omong kosong kamu, sebenarnya kamu adalah seorang romantis sejati. Jangan takut menunjukkan warna sejati kamu yang seksi, terutama jika itu berarti menciptakan hubungan cinta. Cobalah datangi acara pembacaan puisi, pameran fotografi atau pesta dansa. Hanya suasana relaks yang akan melunakkan kekakuan kamu, sehingga kamu lebih mudah didekati.

Aktivitas spiritual yang berorientasi pertemuan juga bisa membuat kamu beruntung dalam hal percintaan. Cobalah bergabung dengan dalam kelas yoga atau kelompok keagamaan.

Zodiak Libra (23 September - 22 Oktober)
Kamu selalu memiliki hal romantis dalam benak kamu. Masalahnya, kamu sulit memilih di antara banyak orang yang mendekati kamu. Tapi, kamu akan menjadi lebih bijaksana seiring dengan waktu, untuk menemukan seseorang yang paham mengenai tujuan hidup kamu. Cobalah menghabiskan waktu di galeri seni, atau di tempat liburan, misalnya di resor sebuah pantai, untuk bisa menemukan orang yang tepat.

Jika kamu sedang mencari seseorang untuk mengimbangi kamu, temukan si dia di acara olahraga, seperti perjalanan arung jeram atau konferensi bisnis untuk pengusaha. kamu juga bisa bergabung dalam sebuah klub hobi atau komunitas terbaru, karena tempat ini bisa menjadi magnet untuk kamu.Top of Form
Bottom of Form

0 komentar:

Posting Komentar

 
;